PEKANBARU

Sepakati secara aklamasi Rasudi sanip lanjutkan sebagai koordinator.

Pekanbaru-Warga kompek perumahan griya mayang asri 3 RT 05 RW 01 dusun IV kasang kulim, kubang jaya, siak hulu,kampar menggelar rapat sosialisasi dan silaturahim dengan ketua RT 05 yang baru sekaligus pemilihan ketua koordinator perumahan secara langsung dan musyawarah, Rabu (10/6/2020).

Kegiatan yang di gelar di lapangan fasilitas umum (fasum) tersebut dihadiri  lebih kurang 40 orang termasuk ketua RT 05 RW 01 Robert Subhana beserta perangkatnya. 

Setelah selesainya sosialisasi dan silaturahim warga komplek perumahan griya mayang asri 3 dengan ketua RT 05 dan perangkatnya, maka  diadakan musyawarah mengenai perlu adanya koordinator perumahan guna memudahkan dan membantu daripada kinerja dari RT 05 Rw 01 tersebut demi terwujudnya keamanan,kenyamanan,ketertiban,kebersihan dan keindahan lingkungan. 

Berdasarkan hasil musyawarah warga komplek perumahan griya mayang asri 3, menyepakati bahwasannya Rasudi sanip dipilih secara aklamasi sebagai ketua koordinator perumahan.

Ketua koordinator yang baru terpilih Rasudi sanip, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan warga masyarakat komplek perumahan griya mayang asri 3 yang telah mempercai,  mendukung dan memberi amanah kepada saya untuk mengurus komplek perumahan, tentunya harapan kami selaku pengurus mendapatkan suport dari seluruh warga komplek perumahan yang ada. Mudah2an kepercayaan ini dapat kami jalankan secara maksimal dan sebaik-baiknya, demi mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, tertib, bersih dan asri.

Kegiatan terbut berjalan dengan lancar, aman dan sukses dan di tutup dengan do'a oleh bapak Anwar Latif selaku ketua mushola al ikhwan dan juga tokoh masayarakat di komplek perumahan griya mayang asri 3.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video