Dalam Rangka Penegakan Disiplin Masyarakat Tahap II, Dandim 0313/KPR Kumpulkan Seluruh Babinsa

Dalam Rangka Penegakan Disiplin Masyarakat Tahap II, Dandim 0313/KPR Kumpulkan Seluruh Babinsa

KAMPAR - Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. MI. Pol didampingi Pasi Ops Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Yuhardi mengambil apel seluruh Babinsa dalam Rangka Penegakan Disiplin Masyarakat Tahap II, bertempat di Makoramil 01/Bangkinang Kota, Senin (8/6/2020).

Dalam apel ini Dandim 0313/KPR mengimbau kepada seluruh Babinsa yang tergabung dalam Operasi Penegakan Disiplin Masyarakat agar selalu mensosialisasikan secara persuasif terhadap masyarakat yang berada di tempat-tempat fasilitas umum.

Apel  tersebut di ikuti oleh150 orang Babinsa  Koramil Jajaran Kodim 0313/Kpr yang dipimpin langsung oleh Dandim  Letkol Aidil Amin S.IP. MI.Pol.

Penegakan disiplin masyarakat ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap selalu mencuci tangan. 

"Khususnya dalam rangka penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan di lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpul warga sepert, tempat ibadah, tempat reakreasi, pasar tardisional dan fasilitas umum lainnya, masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," kata Dandim.

Tak lupa, Dandim mengingatkan pada seluruh Babinsa agar tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga.

"Dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 ini, tugas kita adalah melaksanakan pengawasan terhadap disiplin masyarakat. Kita tidak bisa lagi hanya berdiam diri, semua aktivitas sudah mulai dilakukan, seluruh warga masyarakat harus mentaati protokol kesehatan," tegas Dandim. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri