RIAU

Babinsa Koramil 01/Bkn Kawal Pembagian BLT Dana Desa Empat Balai

KAMPAR - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr, Serda Supriadi dampingi pembagian dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II yang berlangsung di Aula Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Sabtu (6/6/2020).

“Kegiatan pembagian BLT-DD tahap II diberikan kepada warga Desa Empat Balai yang kurang mampu berjumlah 136 KK yang terkena dampak Covid-19," jelas Serda Supriadi.

Serda Supriadi mejelaskan, mekanisme pembagian dilaksanakan oleh staf desa dan didampingi Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh perangkat Desa Empat Balai.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp600 Ribu, untuk membantu warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) dan kepada warga yang kurang mampu.

”Dana BLT ini adalah wujud kepedulian pemerintah untuk membantu warga yang terdampak Covid-19, agar selalu bersyukur berapapun jumlah bantuanya gunakan untuk keperluan beli sembako dan keperluan lain secara bijak," jelas Babinsa.

Serda Supriadi juga terus mengimbau dan menegakan disiplin kepada masyarakat tetap mengunakan masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dan selalu mencuci tangan pakai sabun serta mengikuti prosedur kesehatan Covid-19 lainnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video