RIAU

Babinsa Koramil 07/Kampar Ikuti Rakor Teknis Persiapan Posko Pendisiplinan Masyarakat

KAMPAR - Babinsa Koramil 07/Kampar jajaran Kodim 0313/Kpr, Pelda Bahtiar menghadiri rapat teknis persiapan posko pendisiplinan masyarakat di aula kantor Camat Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat (5/6/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Kampar Dedi Herman, S.STP, Babinsa Koramil 07/Kampar Pelda Bahtiar, Bhabinkamtibmas Bripka Adli Mesra, Kepala Puskesmas Kampar Fitri Yenni, serta Ketua MUI Kecamatan Kampar Ustadz Jarlis.

Pada kesempatan itu, Pelda Bahtiar menyampaikan agar masyarakat jangan terlena oleh anggapan yang terjadi saat ini yang longgar dan santai. "Naum komitmen kita untuk tetap melaksanakan penanggulangan Covid-19," kata Pelda Bahtiar.

"Kapatuhan kita dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona merupakan hal sangat penting, sehingga kita betul-betul telah dinyatakan aman dari Covid-19 ini," lanjutnya.

Babinsa mengimbau warga tetap menjaga kedisiplinan dalam semua sektor kehidupan, seperti pasar, tempat ibadah, transportasi, rumah makan, tempat pariwisata sediakan tempat cuci tangan dan pakai masker serta jaga jarak.

"Mari kita kawal terus agar tidak ada kasus baru di Kabupaten Kampar, khususnya di Kecamatan Kampar. Mari kita ikuti arahan dari pemerintah," ajak Babinsa. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video