Akan Terapkan New Normal, Babinsa Koramil 16/Tapung Tetap Patroli dan Berikan Imbauan kepada Warga

Akan Terapkan New Normal, Babinsa Koramil 16/Tapung Tetap Patroli dan Berikan Imbauan kepada Warga

KAMPAR - Babinsa Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/Kpr, Serka Bambang Gunawan beserta Tiga orang anggota melaksanakan patroli dan penyisiran serta imbauan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker, bertempat di Tanjung Sawit, Kecamtan Tapung, Kabupaten Kampar, Senin (1/06/2020).

Dalam patroli tersebut juga disampaikan imbauan tentang pemberlakuan New Normal dalam kondisi pandemi Covid-19. "Kami mengajak dan mengimbau kepada masyarakat Desa Tanjung Sawit, apabila keluar rumah wajib menggunakan masker, hindari tempat-tempat keramaian, jaga jarak orang per orang dan selalu mencuci tangan," imbau Serka Bambang Gunawan.

Babinsa menegaskan, meski menyandang wilayah yang memberlakukan konsep new normal di tengah wabah Virus Corona ini, namun warga tetap diimbau agar mengikuti arahan dan peraturan yang telah diatur dalam menjalankan status new normal tersebut.

Untuk wilayah Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung menerapkan aturan new normal tersebut tetap melaksanakan patroli untuk memantau aktivitas warga di wilayah Kecamatan Tapung.

“Seperti biasa kita tetap melakukan imbauan dan larangan berkumpul guna antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Tapung,” ungkap Babinsa saat lakukan patroli.

Babinsa menjelaskan, dengan akan diberlakunya new normal di Kecamatan Tapung, warga bisa beraktivtas normal kembali namun tetap mengikuti protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran Covid-19 serta tetap mentaati imbauan seperti biasa. “Mari kita jaga kebersihan dan ikuti anjuran agar terhindar dari covid 19,” ajak Babinsa. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri