Babinsa Koramil 07/Kampar Intensif Gelar Operasi PSBB di Posko Rimbo Panjang

Babinsa Koramil 07/Kampar Intensif Gelar Operasi PSBB di Posko Rimbo Panjang

KAMPAR - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Sertu Priyo W dan Serda L. Suwondo intensif melakukan pencegahan wabah Covid-19 di wilayah binaan, terutama melakukan imbauan kepada pengguna kendaraan bermotor agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Pagi ini, tepatnya di lokasi Posko Check Point 5 PSBB Terpadu, di Jl. Raya Pekanbaru-Bangkinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Babinsa dan jajaran aparat lainnya melakukan operasi sekaligus imbauan pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Sabtu (30/05/2020).

Selain personel Babinsa Koramil 07/Kampar, operasi PSBB yang terpantau kondusif itu juga diikuti oleh anggota Polsek Tambang, Dinas Kesehatan Kampar, Dinas Perhubungan Kampar dan Angota Satpol-PP Kecamatan Tambang.

Selain kepada pengguna kendaraan bermotor imbauan itu juga disasarkan kepada warga masyarakat sekitar yang sedang beraktifitas. “Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu cuci tangan dan kurangi aktivitas berpergian serta terapkan pola hidup sehat," imbau Sertu Priyo W.

“Kami mohon kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah yang telah diterapkan guna menjaga pribadi masing-masing dari Covid-19 maka warga diwajibkan menggunakan masker,” jelas Babinsa.

Kesadaran masyarakat merupakan kunci penerapan PSBB, aparat yang bertugas merupakan unsur pendukung kesuksesan pelaksanaan PSBB. ”Dilihat atau tidak tetap gunakan masker ya bapak dan ibu,” ujar Sertu Priyo.(Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri