Mengejutkan! Adele Berencana Menghilang dari Peredaran Selama 5 Tahun

Mengejutkan! Adele Berencana Menghilang dari Peredaran Selama 5 Tahun
Adele dikabarkan memiliki rencana untuk kembali mengambil istirahat panjang.
LONDON - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik, Adele. Hanya beberapa bulan sejak Adele merilis lagu Hello untuk para fans-nya, kini dia tengah dikabarkan memiliki rencana untuk kembali mengambil istirahat panjang.
 
Dari sebuah kabar yang beredar menyatakan bahwa penyanyi 27 tahun itu telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia akan mengambil istirahat selama kurang lebih lima tahun setelah dia menyelesaikan rangkaian turnya.
 
“Dia telah mengatakan kepada teman-teman terdekatnya bahwa dia akan menjauh dari pusat perhatian selama lima tahun sebelum dia akan menelurkan album lagi” ujar salah seorang sumber.
 
Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Angelo, anak dari pelantun lagu ‘All I Ask’ itulah yang menjadi alasan dibalik keputusannya untuk mengambil hiatus.
 
“Dia masih sangat baru untuk menjadi seorang ibu dan dia tidak ingin kehilangan momen tumbuh besarnya Angelo. Kabar ini tentu akan menjadi hal yang sulit untuk para penggemar yang mendengarnya,” ungkap sumber tersebut.
 
Adele mengeluarkan album terbarunya, ‘25’ pada bulan November lalu. Album tersebut mendarat di puncak tangga lagu dan memecahkan beberapa rekor sejak dirilis. ‘25’ hadir lebih dari empat tahun sejak album sebelumnya, ‘21’ yang juga meraih kesuksesan.
 
Dilansir Aceshowbiz, Adele kini telah menjalani rangkaian tur untuk mempromosikan album terbarunya itu. 
 
Masih menjalani tur di Eropa, tur selanjutnya akan digelar di Amerika Utara dan dijadwalkan untuk berakhir di Mexico City pada 15 November mendatang. (ade/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri