Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

KAMPAR - Babinsa Koramil 07/Kampar jajaran Kodim 0313/Kpr Serda Sulaiman mendampingi  penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat yang terdamapak Pandemi Covid-19 di Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Rabu (27/5/2020).

Penyaluran bantuan yang bertempat di kantor Desa Simpang Kubu ini dikawal ketat dan didampingi oleh Babinsa Koramil 07/Kampar. Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,-  dari Kementerian Sosial RI.

"Bagi warga masyarakat Desa Simpang Kubu yang terkena dampak Pandemik Covid-19 yang berhak menerimanya, semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19," tutur Babinsa.

Serda Sulaiman menjelaskan, pendampingan ini dilakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Salah satu warga, Amin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan kepadanya. "Ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri