Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kawal dan Dampingi Penyaluran BLT

KAMPAR - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri kawal penyaluran dana BLT DD yang didistribusikan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid 19 bertempat di aula Kantor Desa Gunung Malelo, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Jum'at (22/5/2020).

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan, penyaluran dana BLT DD sebesar Rp. 600.000/orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid 19 saat ini.

Ia juga menambahkan, pengawalan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat dampak Covid 19 tepat sasaran.

Loading...

"Kami sudah memerintahkan Babinsa untuk terus memantau proses penyaluran dana BLT DD sampai pada yang benar-benar berhak menerimanya," katanya.

Danramil berharap, bantuan BLT DD dari pemerintah ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi sulit sekarang ini.

Sementara itu, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri yang turut hadir dalam penyaluran tersebut mengatakan bahwa warga yang menerima BLT DD ini merupakan warga kurang mampu yang terkena dampak oleh adanya Covid 19 dan sudah dilakukan verifikasi lansung oleh ketua RY, Perangkat Desa dan BPD Desa.

"Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan semoga bantuan tersebut betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik/baiknya serta warga dapat memenuhi semua imbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," tambahnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video