Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Taphil II Gencar Cek ODP

KAMPAR - Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 atau Virus Corona, Babinsa Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/KPR, Pelda Heri Asmara yang juga Babinsa Kijang Jaya, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar mendampingi petugas Puskesmas Tapung Hilir II mengecek kesehatan warga yang baru pulang dari rantau, Senin (18/05/2020).

Pengecekan oleh petugas Puskesmas Tapung Hilir II untuk mengetahui apakah ODP itu mengalami gejala-gejala atau infeksi Virus Corona. "Hari ini, kami turun ke Desa Kijang Jaya bersama petugas kesehatan untuk memastikan ODP itu tidak keluar rumah selama 14 hari ke depan," ujar Pelda Heri Asmara.

Babinsa mengatakan, guna mengantisipasi serta mencegah penularan Virus Corona yang sedang melanda dunia, pihaknya bersama petugas Puskesmas Tapung Hilir II mengecek langsung warga yang baru pulang dari rantau.

Loading...

“Kami selaku Babinsa mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Kijang Jaya untuk selalu menjaga jarak dan melakukan pola hidup sehat, mencuci tangan sesering mungkin di air yang mengalir, pakai masker pada saat keluar rumah,” jelas Babinsa.

"Jangan lupa bagi warga yang baru pulang dari merantau supaya melaporkan diri kepada petugas yang sudah di tunjuk baik itu RT, RW, Perangkat Desa maupun ke Babinsa atau Babinkamtibmas,” pungkasnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video