Babinsa Koramil 06/SH Bantu Salurkan Sembako di Dua Desa

Babinsa Koramil 06/SH Bantu Salurkan Sembako di Dua Desa

KAMPAR - Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR, Peltu Ramadhan dan Serka Syuhaimi membantu penyaluran paket sembako dari salah satu warga di Pekanbaru sebanyak 20 paket, kepada warga kurang mampu di Desa Kubang Jaya dan Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Bantuan paket sembako ini untuk keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Agar memudahkan dan dapat meringankan pemerintah Desa, Babinsa Koramil 06/SH diminta untuk membantu agar segera sampai tujuan dan dimanfaatkan oleh keluarga kurang mampu tersebut.

"Hari ini mendistribusikan 20 paket sembako, maka bantuan langsung kami distribusikan, bertujuan agar bantuan ini dapat segera dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan," ujar Peltu Ramadhan, Rabu (13/5/2020).

Babinsa mengungkapkan, bantuan ini sangat dinantikan oleh warga. Mengingat warga mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup akibat tidak punya mata pencarian.

"Semoga dengan sampainya bantuan sembako ini langsung ke tangan warga, dapat segera membantu meringankan beban hidup keluarganya," harapnya.

Peltu Ramadhan juga mengatakan, penyaluran paket sembako ini dipercayakan kepadanya oleh salah seorang warga Pekanbaru yang tak ingin dipublikasikan namanya.

"Beliau meminta kami menyalurkan zakat maal berupa paket sembako ini kepada yang berhak menerimanya berhubung keterbatas waktu dan kesempatan akibat pemberlakuan PSBB di Pekanbaru," terangnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri