Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/SH Bantu Warga Semprot Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/SH Bantu Warga Semprot Disinfektan

KAMPAR - Sebagai upaya memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 06/SH, Kodim 0313/KPR Koptu Jhon Hendri membantu warga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah dan lingkungan Dusun 1 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu (3/5/2020).

Babinsa Kubang Jaya Koptu Jhon Hendri mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah pusat dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona. Dengan upaya ini kami sudah berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Koptu Jhon Hendri, pihaknya terus mengimbau kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara rajin cuci tangan dengan sabun. "Ingat, jangan keluar rumah  kalau tidak penting, kecuali ada yang mendesak,” jelasnya.

Diharapkan, dengan adanya langkah antisipasi ini maka Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu terhindar dari wabah Virus Corona atauCovid 19. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri