Babinsa Koramil 07/Kampar Ikut Bagikan Rastra untuk Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Koramil 07/Kampar Ikut Bagikan Rastra untuk Warga Terdampak Covid-19

KAMPAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR, Serda Hadrami, ikut serta dalam kegiatan pembagian beras sejahtera (Rastra) dari bulog yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi  Riau, Jumat (1/5/2020) siang.

Pembagian Rastra ini, dilakukan langsung oleh Kepala Desa Koto Tibun, Hasbirullah, dibantu oleh Babinsa Koto Tibun Serda Hadrami, beserta perangkat desa lainnya.

"Rastra ini kami salurkan langsung kepada warga Desa Koto Tibun yang berhak menerima bantuan tersebut. Terutama bagi warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,” terang Serda Hadrami, melalui rilis persnya.

Diharapkan dengan pemberian Rastra ini, dapat membantu meringankan beban warga Koto Tibun yang memiliki ekonomi menengah ke bawah.

“Semoga dapat membantu beban hidup warga. Dengan adanya Rastra ini, paling tidak mereka bisa mengirit biaya hidup untuk beberapa hari ke depan, karena tidak perlu lagi membeli beras,” harapnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri