Sambil Bagikan Masker Gratis, Babinsa Koramil 06/SH Terus Imbau Warga Gunakan Masker

Sambil Bagikan Masker Gratis, Babinsa Koramil 06/SH Terus Imbau Warga Gunakan Masker

KAMPAR - Babinsa Koramil 06/SH, Kodim 0313/KPR Peltu Ramadhan dan Serka Suhaimi terus mengimbau masyarakat Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar yang sedang beraktivitas agar selalu mengenakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.
 
Selain itu, Peltu Ramadhan dan Serka Suhaimi  juga membagikan masker kepada warga terutama ibu-ibu yang sedang berbelanja di warung sembako dan pekerja bangunan di Desa Pangkalan Baru, Kamis (30/4/2020).

Babinsa Koramil 06/SH mengatakan, imbauan tersebut terus dilakukan agar warga di desa binaannya memahami anjuran pemerintah Kabupaten Kampar tentang bagaimana cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tidak ada kata lain selain menggunakan masker di manapun demi kesehatan kita bersama, apalagi di tempat umum ini sangat sensitif karena banyaknya manusia kita tidak tahu mana yang sudah terjangkit atau belum apalagi saling bersentuhan," ujar Peltu Ramadhan.

Serka Suhaimi menambahkan, selain menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kebersihan perorangan suatu kewajiban untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam Kegiatan ini warga sangat berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 06/Siak Hulu yang terus menerus memberikan imbauan dan mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona, serta membagikan masker secara gratis.(rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri