Babinsa Koramil 06/SH Hadiri Rapat Penetapan Penerima BLT di Desa Hangtuah

Babinsa Koramil 06/SH Hadiri Rapat Penetapan Penerima BLT di Desa Hangtuah

KAMPAR - Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR, Serka Harisyanto, menghadiri rapat dalam rangka penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah virus corona atau Covid-19 sesuai dengan peraturan pemerintah di Desa Hangtuah, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Sabtu (25/4/2020).

Rapat dihadiri Kades Ajin Purwanto SH, BPD Muslim S.Pd, pendamping dari Kecamatan Resi Wahyuni SP, Pendamping Desa Maria Ulfa dan Ketua RT, RW serta Kadus Desa Hangtuah dalam rangka pendataan warga yang berhak untuk menerima BLT untuk korban terdampak Covid-19.

Babinsa Koramil 06/SH menjelaskan, BLT merupakan salah satu program pemerintah dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 seperti saat ini. Pendataan penerima bantuan dilakukan oleh perangkat desa.
 
"Kami berharap melalui pendampingan ini, penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat tepat sasaran atau diterima oleh warga kurang mampu. Sehingga dapat membantu mengatasi kebutuhan hidup sehari-hari dalam situasi dan kondisi di tengah wabah virus corona ini," tutur Serka Harisyanto. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri