Tiga Pilar Desa Sialang Kubang Sampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19 di Pasar

Tiga Pilar Desa Sialang Kubang Sampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19 di Pasar

KAMPAR - Sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR Serka Harisyanto dan Serda Andimulia melaksanakan imbauan bersama anggota Polsek Perhentian Raja Ipda B. Irianto,  Kepala Desa (Kades) Sialang Kubang Katiran dan BPD Desa Sialang Kubang Supriono untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sasaran imbauan tim gabungan ini adalah pasar Desa Sialang Kubang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar. Dengan menggunakan pengeras suara, Serda Andi Mulia mengimbau masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menjaga kebersihan diri.

"Gunakanlah masker apabila keluar dari rumah, tidak dibenarkan berkumpul, tidak mudik dan wajib mencuci tangan mengunakan sabun sebelum masuk ke rumah. Apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat," ujarnya, Minggu (19/4/20/20).

Babinsa mengungkapkan, yang disampaikannya tersebut juga merupakan imbauan pemerintah agar disosialiasikan ke masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan demi mencegah Virus Corona (Covid-19).

Di tempat yang sama, Polsek Perhentian Raja melalui IPDA B. Irianto menyampaikan agar masyarakat jangan panik dengan adanya Virus Corona.

"Kita bersama masyarakat melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona. Selain mencuci tangan, warga juga diminta  tidak bersentuhan atau kontak langsung antar warga untuk menghindari dan mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri