Babinsa Koramil 01/Bkn Gotong Royong Bersihkan Karpet Masjid di Desa Pulau Terap

Babinsa Koramil 01/Bkn Gotong Royong Bersihkan Karpet Masjid di Desa Pulau Terap

KAMPAR - Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka Sumarman bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan karpet dan Masjid Al Taqwa Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Rabu (8/4/2020).

“Alhamdulillah, pada hari ini kami Babinsa Koramil 01/Bkn beserta masyarakat dan pengurus DKM Masjid Al Taqwa Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok bersama-sama bergotong royong, karya bhakti, membersihkan karpet dan lingkungan Masjid Al Taqwa," kata Serka Sumarman.

Kerja bakti ini, lanjut Serka Sumarman, dilakukan sebagai langkah nyata, untuk pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global.

"Kita bersihkan semua karpet, kita lakukan pencucian karpet dan kita lakukan pembersihan di semua sudut Masjid Al Taqwa, agar masyarakat yang akan beribadah dapat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan karya bhakti di Masjid Al Taqwa ini adalah Babinsa Koramil 01/Bkn Serka Sumarman, pengurus Masjid Al Taqwa  serta jamaah masjid Al Taqwa Desa Pulau Terap. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri