Babinsa Koramil 01/Bkn bersama Pemdes Rantau Berangin Adakan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Koramil 01/Bkn bersama Pemdes Rantau Berangin Adakan Penyemprotan Disinfektan

KAMPAR - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Bkn Sertu Cipto Wibowo bersama Kepala Desa Rantau Berangin Yenfernizal serta perangkat desa, tenaga kesehatan dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah Desa Rantau Berangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Sabtu (4/4/2020).

Selain penyemprotan cairan disinfektan Sertu Cipto Wibowo menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan.

"Selain itu, sempatkan waktu untuk berolahraga dan berjemur di pagi hari. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19," ungkapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah desa binaannya, dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid-19, selalu bersinergi antara TNI, aparatur pemerintahan bersama masyarakat.

"Dalam memutus mata rantai penyebaran dan upaya menghambat meluasnya dampak Covid-19 dibutuhkan kerja sama dan sinergisitas antar semua pihak, oleh sebab itu mari bersama-sama mematuhi anjuran-anjuran yang telah disampaikan oleh pemerintah,” tandasnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri