Pemkab Rohul Gelar Coffee Morning Bersama Dengan Wartawan

Pemkab Rohul Gelar Coffee Morning Bersama Dengan Wartawan
Bupati Rohul Foto Bersama Wartawan

ROHUL-Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu gelar acara Coffe Morning bersama dengan puluhan wartawan yang bertugas meliput acara kegiatan pemerintah kabupaten Rokan Hulu,Riau di pendopo rumah dinas Bupati Rokan Senin (6/01/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman didampingi kepala dinas komunikasi dan informasi H.Yusmar M.Si, Plt kabag Humas Pemda Rohul Tanti S.Sos M.Si,yang di hadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media on line, cetak,dan elektronik.

Bupati Rohul H.Sukiman mengatakan,"Kegiatan ini sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan para wartawan ataupun jurnalis. 

Ditambahkan Bupati Sukiman"Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis,kami berharap selaku pemerintah daerah, pembangunan-pembangunan yang telah kita selesaikan dapat di sampaikan kepada masyarakat dengan baik. 

Apalagi ini adalah tahun politik,jangan hanya mencari kekurangan saja, kita sebagai pemimpin siap untuk di kritik,karena itu sudah kewajiban kita selaku pemerintah."Ungkap Bupati".***(ds) 


Berita Lainnya

Index
Galeri