Tips Menilai Kualitas Suatu Jasa Konsultan Kelistrikan

Tips Menilai Kualitas Suatu Jasa Konsultan Kelistrikan

Jika Anda sedang memiliki suatu proyek baik itu pengembangan perumahan, apartemen, rumah sakit, gedung besar dan banyak lainnya, tentu Anda membutuhkan kehadiran perusahaan konsultan kelistrikan yang handal. Jasa konsultan yang handal akan memberikan hasil terbaik bagi kelancaran proyek Anda. Untuk itu, memastikan bahwa Anda telah memilih jasa konsultan terbaik sangatlah penting.

Ada beberapa kriteria yang bisa Anda terapkan sejak awal dalam menilai kemampuan suatu konsultan. Berikut kriterianya.

1. Pengalaman perusahaan tersebut

Pengalaman akan sangat menentukan kehandalan perusahaan tersebut dalam menghasilkan proyek yang berkualitas. Misal dalam memilih jasa konsultan kelistrikan, Anda harus memastikan proyek apa saja yang sudah dipegang oleh perusahaan tersebut. Apabila perusahaan memang sudah beberapa kali memegang proyek instalasi listrik besar, maka perusahaan tersebut dapat dipercaya.

2. Kemampuan Finansial

Konsultan kelistrikan yang Anda sewa umumnya membutuhkan pasokan finansial yang kuat agar proyek instalasi listrik dapat berjalan dengan lancar. Anda bisa melihat kemampuan finansialnya dari laporan keuangan perusahaan ini yang memang sehat.

3. Pengetahuan Perusahaan

Cara mengecek pengetahuan perusahaan jasa konsultan listrik dapat dilihat dari saat mereka berbincang dengan Anda serta mengajukan proposal. Anda juga bisa melihatnya dari dokumen penawaran mereka. Lihat detail penawaran yang ditawarkan apakah memang sesuai dengan kebutuhan proyek Anda.

4. Biaya Pemasangan

Pelajari biaya yang wajar di pasaran untuk jenis proyek Anda. Jangan terlalu tergoda dengan harga yang rendah. Jangan pula sampai tertipu oleh harga yang terlalu tinggi tanpa alasan yang jelas.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa konsultan kelistrikan, Sewatama adalah perusahaan konsultan kelistrikan yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Sejak awal pendiriannya, perusahaan ini telah menyediakan jasa penyewaan ganset skala besar untuk kebutuhan PLN ataupun backup listrik di suatu industri besar. 

Kini, perusahaan konsultan kelistrikan ini menyediakan pasokan listrik untuk berbagai lokasi dan kebutuhan. Perusahaan juga melayani konstruksi pembangkit listrik untuk kebutuhan jangka menengah dan panjang. Industri yang dilayani meliputi pertambangan, kompleks apartemen, smelter, rumah sakit, acara besar, gedung-gedung perkantoran dan sebagainya.*


Berita Lainnya

Index
Galeri