Silaturahmi Dengan Kajari,  Andi Putra Ucapkan Selamat Datang.

Silaturahmi Dengan Kajari,  Andi Putra Ucapkan Selamat Datang.

 

TELUKKUANTAN- Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas di kabupaten Kuantan Singingi kepada Kajari Kuansing Hadiman, SH MH yang baru bertugas menggantikan Hari Wibowo, SH MH yang pindah tugas ke Bali.

Berlangsung di ruang kerja Kajari Kuansing, Kamis siang Hadiman SH MH menerima langsung kehadiran Andi Putra. Sebagai orang baru di Kuansing, saya berterima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, ucapnya.

Sementara Andi Putra yang dihubungi awak media menyebutkan, jika kehadirannya untuk menjalin silaturahmi antar sesama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda, imbuhnya.

Selama ini komunikasi dan hubungan baik, selalu terjalin antara DPRD Kuansing dengan Kejaksaan Negeri Kuansing, termasuk Forkopimda lainnya seperti Kapolres dan Dandim ataupun Pabung, ujarnya.

Oleh sebab itu, hubungan baik yang terjalin selama ini hendaknya terus berlangsung hingga masa yang akan datang, untuk kemajuan daerah, ujar Andi Putra.

Itulah sebabnya, dirinya menyambangi kantor Kejari Kuansing ini ,dalam rangka silaturahmi dengan Pak Kajari yang baru beserta jajarannya, tukas Andi Putra. Harapan saya pak Kajari betah bertugas di Kuansing, dan anggaplah Kuansing ini sebagai kampung sendiri, tutupnya.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri