Loading...
RIAU

DPC Partai Demokrat Meranti Buka Pendaftaran Nakal Calon Bupati dan Wabup Meranti

Meranti - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti resmi membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2020-2025.

Bertempat di Sekretriat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti (Ahad 13/10/19 ), Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti Muzamil, SM menggelar rapat persiapan dan pembentukan tim pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2020-2025.

Muzamil menyampaikan bahwa mengingat tahapan Pilkada serentak telah dimulai dan Kabupaten Kepuluan Meranti termasuk didalamya. Maka dari itu untuk menjalankan amanah DPP dan DPD Partai Demokrat kami malam ini malaksanakan rapat persiapan teknis dan pembentukan tim pendaftaran dan dan penjaringan.

Loading...

"Insyaallah kita akan membuka pendaftaran dimulai hari senin tanggal 14 Oktober 2019. Kami menghimbau kepada siapapun komponen masyarakat, putra dan putri terbaik daerah yang memiliki visi dan program untuk membangun Kepulauan Meranti dengan menjadi kepala derah melalui Partai Demokrat kami persilakan. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh komponen masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sesusai mekanisme dan persyaratan yang telah ditetapkan partai"

Sementara itu ketua tim penjaringan, Fakhru Amarullah, S.IP menjelaskan lebih lanjut tentang mekanisme dan perosedur yang perlu dikuti oleh masing- masing masing Bakal Calon (Bacalon) yang ingin mendaftarkan diri di Partai Demokrat.
“Sesaui mekanisme yang ditetapkan oleh partai bahwa pendaftaran dibuka pada tanggal 14 Oktober 2019. Bagi masing – masing Bacalon yang ingin mendaftar di Partai Demokrat  ada beberapa tahapan administrasi yang perlu dilalau. Pertama, tanggal 14 sampai 30 Oktober 2019 adalah pengambilan formulir di sekretariat DPC Partai Demokrat.  Selanjutnya formulir tersebut diisi dan dikembalikan kepada tim penjaringan mulai tanggal 1 sampai 11 November 2019. Terhadap berkas yang masuk kami dari tim akan melakukan verifikasi berkas mulai tanggal 16 sampai 19 Nopember 2019.  Kemudian ada perbaikan berkas mulai tanggal 20-30 Nopember 2019. Mudah-mudahahan insya allah tanggal 2 Desember kita telah bisa melihat calon yang diputuskan memenuhi syarat administrasi dari partai Demokrat untuk diproses pada tahap berikutnya. Begitulah gambaran singkat untuk kita ketahui bersama.  

Ditempat terpisah Sekretaris DPC Partai Demokrat Kep. Meranti Agus Suladi, SH mengharapkan kepada masing-masing Bacalon yang ingin megambil formulir ke panitia agar dapat menghubungi panitia terlebih dahulu agar panitia dapat mempersiapkan penyambutan yang baik.

“kami mempersilakan kepada siapaun yang ingin mandaftar dan mengambil formulir di Partai Demokrat. Kami mengharapkan kapada masing-masing Bacalon agar dapat menghubungi panitia terlebih dahulu sehingga kita dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik". (Rls)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video