Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pemkab Inhu Serahkan Bantuan Traktor untuk Petani

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pemkab Inhu Serahkan Bantuan Traktor untuk Petani

RENGAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober.

Upacara peringatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Inhu, Selasa (1/10/2019) mengangkat tema "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia".

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakil Bupati Inhu, H. Khairizal, SE, M.Si. Upacara diikuti seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemkab Inhu dan berlangsung dengan khidmat. Kemudian upacara dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar oleh Ketua DPRD Inhu sementara, Daniel Eka Perdana. Upacara peringatan ditutup dengan pembacaan doa. 

Pada kesempatan tersebut, Pemkab Inhu juga menyerahkan bantuan tiga traktor kepada tiga kelompok tani. Kelompok Tani tersebut masing-masing berasal dari Kecamatan Kuala Cenaku, Kecamatan Rengat, dan Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu.

Bantuan langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Inhu yang didampingi Ketua DPRD Inhu, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu, serta kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu.


Berita Lainnya

Index
Galeri