Kuansing United Hadapi Gempuri FC Pada Laga Terakhir Liga 3 Zona Riau

Kuansing United Hadapi Gempuri FC Pada Laga Terakhir Liga 3 Zona Riau

TELUKKUANTAN- Kuansing United akan menghadapi Gempuri FC di Lapangan Limuno Telukkuantan, Jumat (6/9/2019) sore besok. Laga itu merupakan laga terakhir yang dilakoni Kuansing United pada Liga 3 Zona Riau.

Saat ini, Kuansing United berada di posisi kedua Brup B dengan mengoleksi 9 poin. Pemuncak klasemen masih dipegang Pelalawan United dengan mengoleksi 10 poin.

Sementara, Persires Inhu juga mengoleksi 9 poin dan menempati posisi ketiga. Posisi terakhir ditempati Gempuri FC dengan 1 poin.

Menjamu Gempuri FC, Zulzila Musfi, Pelatih Kuansing United akan menurunkan kekuatan penuh. Targetnya adalah menang dan meraih poin penuh.

"Target menang agar kita bisa melaju ke fase selanjutnya. Kita optimis, bisa meraih poin penuh di kandang pada laga terakhir ini," ujar Zulzila, Kamis (5/9/2019).

Kuansing United sudah pernah berhadapan dengan Gempuri FC. Pada pertemuan pertama, Kuansing United menang 2-1 di kandang Gempuri FC.

Pada laga sebelumnya, Kuansing United juga meraih poin penuh saat menjamu Persires Inhu. Bermain di kandang, Kuansing United menang empat gol tanpa balas.

"Ini modal kita untuk bermain dan memenangkan pertandingan," ujar Zulzila. Pemain Kuansing United sedang .

Jika Kuansing United menang pada laga terakhir, maka sudah dipastikan untuk lolos ke babak enam besar Liga 3 Zona Riau.


Berita Lainnya

Index
Galeri