Pengguna Narkoba Semakin Marak

Anggota Koramil Kuantan Hilir Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Pelajar di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang

Anggota Koramil Kuantan Hilir Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Pelajar di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang
Poto:Pelda Suparno Anggota Koramil Kuantan Hilir Poto Bersama dengan Pelajar dan Masyarakat setelah

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno mengadakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba Kepada Pelajar serta masyarakat Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kamis (5/9/2019).

Sosialisasi yang berlangsung di Depan Kantor Desa Koto Rajo tersebut mendapat antusiasme dari prlajar beserta masyarakat yang yang berada dilokasi tersebut dan mereka belum mengenal jenis jenis Narkoba ini.

Pelda Suparno menjelaskan, berbagai jenis narkoba yang saat ini marak di kalangan remaja dan masyarakat. Dia (Suparno_red) juga menjelaskan dampak dan Resiko bagi orang yang kecanduan Narkoba baik secara medis maupun hukum.

Para pelajar dan masyarakat yang sempat hadir pada acara ini sangat perlu mendapat pemahaman tentang bahaya narkoba, mereka adalah para pemuda penerus generasi bangsa ini. Kita lindungi jangan sampai menjadi pemakai Narkoba atau bandar,Kata Pelda Suparno.

Ia juga meminta kepada para Pelajar dan masyarakat agar menjauhi segala jenis Narkoba. 

Dirinya mengajak pelajar agar fokus menjalani hal yang positif dan untuk pelajar lebih fokus dan tekun belajar agar dapat meraih cita cita. 

Jauhi segala jenis Narkoba, jangan coba coba meyentuhnya. "Fokuslah belajar dan raihlah cita citamu," Pesan Pelda Suparno.


Berita Lainnya

Index
Galeri