Jaring Calon Seniman Fotografi dan Tari Melalui Komsos Kreatif

Jaring Calon Seniman Fotografi dan Tari Melalui Komsos Kreatif

SURABAYA - Korem 084/Bhaskara Jaya berupaya untuk terus mencari generasi pemuda yang handal dan berinovasi. Bahkan, berbagai event pun, sengaja digelar oleh pihak Korem guna mencari bibit unggul generasi penerus tersebut.

Seperti yang digelar oleh pihak Korem saat ini, Rabu, 4 September 2019 di Mal Grand City, Surabaya. Dengan melibatkan komponen masyarakat Surabaya, Korem menggelar komunikasi kreatif berupaya lomba seniman fotografi dan tari Remo.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto mengatakan, komsos kreatif yang digelar oleh pihak Korem saat ini, merupakan bentuk interaksi sekaligus silaturahmi antara TNI dengan komponen masyarakat, terutama generasi muda di Surabaya.

“Event ini, diharapkan mampu menumbuhkan rasa patriotisme dan menanamkan nilai-nilai perjuangan ke para pemuda yang merupakan lambang generasi penerus bangsa agar lebih mencintai budaya tanah air,” jelas Danrem.

Tidak hanya itu saja, ia menilai jika kegiatan tersebut juga mampu meningkatkan wawasan kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan bernegara di dalam diri pemuda. “Terlebih memumpuk rasa silaturahmi dan persahabatan di dalam wadah Kebhinekaan,” tandas Kolonel Sudaryanto.

Untuk diketahui, para peserta yang berkumpul di Mall Grand City tersebut, sebelumnya telah melewati beberapa seleksi ketat di tingkat Kodim. Untuk selanjutnya, bagi para pemenang perlombaan tersebut, nantinya akan mengikuti perlombaan lanjutan di tingkat Kodam. (rls) 


Berita Lainnya

Index
Galeri