Akibat Kelalaian Pengendara Sepeda Motor Tabrak Polisi yang Sedang Lakukan Razia Rutin

Akibat Kelalaian Pengendara Sepeda Motor Tabrak Polisi yang Sedang Lakukan Razia Rutin
Foto Anggota Sat Lantas Polres Bengkalis yang menjadi Korban.

MANDAU Saat Anggota Sat Lantas Polres Bengkalis melakukan Razia Rutin di Duri telah terjadi Laka Lantas hingga salah satu anggota polri menjadi korban tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Depan Toko Baju Tanah Abang pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 pukul 16:20 WIB.

Pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 tepat pada pukul 18:00 WIB Pelaku berinisial MQF telah dilaporkan dengan perkara Pasal 360 KUHPidana.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi membenarkan kejadian tersebut yang terjadi pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 sekira pukul 16:20 WIB yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman di depan Toko Busana Tanah Abang korban (IS) bersama anggota Sat lantas Polres Bengkalis lainnya sedang melaksanakan razia Rutin kemudian disaat itu melintas sebuah sepeda motor merk Honda type Beat BM 6166 DE yang dikendarai oleh tersangka (Muhammad Qodirun Fikri) bersama satu orang rekannya tidak menggunakan helm.

“selanjutnya korban berupaya untuk menghentikan terlapor atau disebut pelaku akan tetapi ia tidak mengindahkan isyarat dari korban sehingga tetap melajukan sepeda motor yang dikendarainya dan langsung menabrak korban, Akibat Kelalaian si terlapor pada kecelakaan tersebut membuat korban mengalami luka-luka (robek) dibahagian kepala belakang”, Jelasnya.

Laporan Polisi Nomor LP/129/VIII/2019/RIAU/RES-BKS/SEKMADAU.

Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada Pihak berwajib / Polri untuk pengusutan lebih lanjut.***


Berita Lainnya

Index
Galeri