Batman v Superman: Dawn of Justice

Kebencian Batman Terhadap Superman Picu Peperangan yang Menegangkan

Kebencian Batman Terhadap Superman Picu Peperangan yang Menegangkan
Batman v Superman: Dawn of Justice
PEKANBARU - Batman v Superman: Dawn of Justice akan segera dirilis pada 25 Maret nanti. Menjelang hari penayangannya, masih banyak penggemar yang penasaran kenapa kedua superhero tersebut bisa saling serang. 
 
Yap! di Batman v Superman: Dawn of Justice, Batman diketahui akan berperang melawan Superman. Hal itu dikarenakan Batman yang muak dengan tingkah laku Superman. Batman sudah berada di Metropolis dan menyaksikan peperangan yang terjadi antara Superman dan General Zod. Karena kerusakan yang ditimbulkan Superman itulah, Batman merasakan kebencian terhadap Superman. 
 

 
Meskipun begitu, banyak pihak yang mungkin belum tahu musuh sesungguhnya dari Batman dan Superman. Ternyata, ada pihak yang berperan dibalik permusuhan kedua pahlawan super itu. Pihak tersebut ialah Lex Luthor. Lex Luthor yang membenci Superman memanas-manasi keduanya untuk saling serang. 
 
Belum puas dengan pertarungan yang ia sebabkan, Lex menghadirkan musuh baru untuk Superman dan Batman. Lex menciptakan General Zod baru yang lebih kuat dan penjahat-penjahat lainnya. Nantinya, Superman dan Batman akan dibantu oleh Wonder Woman untuk menyelesaikan masalah tesebut. 
 
Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Semakin seru dan menegangkan, bagaimana ya kira-kira akhir dari film ini? (max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri