Loading...
RIAU

Bupati Kuansing Drs.H. Mursini,M.Si Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja.

TELUKKUANTAN- Bupati Kuantan Singingi Drs. H.Mursini, M.Si pimpin Apel hari pertama masuk kantor pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H, Senin ( 10/6/2019 ) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kuantan Singingi. 

Dihadapan  Kepala OPD dan ASN lingkup Kab. Kuantan Singingi yang hadir Bupati perintahkan Kepala OPD melaporkan Pegawai yang hadir dan tidak hadir pada hari pertama masuk kantor ini, dan termasuk memperhitungkan TPP mereka sesuai peraturan bupati nomor 12 tahun 2019 tentang Penetapan Besaran Tambahan Penghasilan Pegawai ( TPP ).

Bupati memeritahkan seluruh OPD segera menyelesaikan tugas - tugas tahun 2019 yang belum terselesaikan, baik itu fisik maupun non fisik dan apabila pekerjaan yang belum terencana dengan baik, untuk dapat diusulkan kepada BAPPEDA sesuai jadwal yang di tentukan, tegasnya.

Loading...

Bupati mengingatkan, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 2019 tentang Penilaian kinerja ASN, bahwa harus memperhatikan target, capaian, hasil,dan manfaat yang di capai serta perilaku ASN itu sendiri, ujarnya.

Pada pasal 56 di jelaskan bahwa kepada pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrasi, dan pejabat fungsional yang tidak memenuhi target kinerja dapat dikenakan sanksi administrasi dan sanksi lainnya sesuai aturan.

Di ujung sambutanya Bupati mengucapkan rasa bangga dan apresiasi atas capaian prestasi - prestasi di banyak bidang yang diberikan pemerintah pusat kepada Kuansing.

Diantaranya Bupati mengapresiasi atas diraihnya kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LHPK) tahun anggaran 2018.

Kemudian Bupati juga mengapresiasi pencapaian Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, berhasil menempati peringkat II hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs se-Provinsi Riau tahun 2019.

" ini semua tidak terlepas dari kinerja saudara - saudara semua, mari pertahankan serta meningkatkan di masa yang akan datang", harapnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi untuk ikut serta dalam mempersiapkan penyelenggaraan PORPROV tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Bupati berharap Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sukses dalam pelaksanaan, sukses dalam prestasi, dan sukses dalam administrasi.

Terakhir beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan Bathin sembari halal bihalal bersama seluruh ASN di lapangan Upacara tersebut.

Tampak mendampingi Bupati Sekda Kuansing DR. H.Dianto Mampanini, SE. MT, Asisten, para Kepala OPD, Kabag, dan Pejabat lainnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video