Loading...
POLRI Turunkan 130 Personil:

Bupati Bengkalis Tinjau Pospam Lebaran 3 Kecamatan

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin bersama Kapolres Bengkalis dan Dandim 0303 Bengkalis.

DURI Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh dan Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melakukan peninjauan Posko Pengamanan arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1440 H di tiga Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Tiga kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan.

Pertama, Kepala Daerah Bengkalis meninjau pos pengamanan di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, lalu beranjak menuju pos pengamanan di Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, dan diakhiri dengan pos pengamanan Kulim, KM 14, Jalan Lintas Dumai-Duri, Kecamatan Bathin Solapan.

Loading...

Bupati Bengkalis mengatakan lalu lintas sehari jelang lebaran pada tiga kecamatan di Bengkalis ini berjalan dengan aman, dan tertib. 

“Selain itu, kecelakaan juga minim terjadi. Mudah-mudahan kondisi ini tetap berjalan baik, aman, dan lancar hingga puncak arus mudik yang diprediksi terjadi pada tanggal 10 Juni 2019 mendatang,” ucapnya.

Amril Mukminin juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat dan Pengemudi untuk memastikan kendaraan tidak ada kendala dan layak dipakai serta berhati-hati saat dalam perjalanan.

“Kemudian surat-surat kendaraan dan kondisinya jangan sampai ada kendala ntah itu karena pajak mati, dan ada kendala seperti mesin serta sebagainya. Semuanya harus lengkap,” tutur Amril Mukminin.

“Mari kita ciptakan suasana aman dan kondusif sempena hari yang berbahagia ini. Utamakan keselamatan berlalulintas, biar pelan asal selamat, dari pada cepat tapi mendatangkan maut,” ujar Amril Mukminin.

Selain itu, Kepala Daerah Bengkalis ini juga mengingatkan kepada seluruh pengemudi untuk tidak memaksakan diri dalam berkendara.

“Kita juga telah siapkan rest area pada beberapa titik, jadi jika lelah, silahkan beristirahat, jangan dipaksakan,” ucap Bupati Bengkalis.

Kemudian, Amril Mukminin juga menghimbau kepada seluruh petugas pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Layani masyarakat dengan baik, jaga kekompakan dan laksanakan tugas dengan maksimal,” pesan Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Sik mengatakan Kita dari Polri menurunkan personil yang disebar beberapa Pospam di Kabupaten Bengkalis sebanyak 130 orang dan kita juga dibantu dari instansi lainnya ada dari TNI, Dishub, Satpol serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

“Kita juga bersama menjaga situasi dalam keadaan aman dan kondusif selama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” pungkasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video