Akan Dirilis pada 18 Maret 2016

Menanti Aksi dan Tantangan Baru Tris di The Divergent Series: Allegiant

Menanti Aksi dan Tantangan Baru Tris di The Divergent Series: Allegiant
Shailene Woodley memerankan sosok Tris di The Divergent Series: Allegiant.
LOS ANGELES - Disutradarai oleh Robert Schwentke, Allegiant dijadwalkan akan dirilis pada 18 Maret 2016. Akan hadir pula aktris cantik Naomi Watts dalam film ini. Anda sudah tak sabar ingin menonton?
 
Dilansir Aceshowbiz, Cerita Allegiant akan berfokus pada Tris (Shailene Woodley) dan teman-temannya yang berusaha ke dunia baru ternyata jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Mereka menemukan kebenaran baru yang mengejutkan yang mengancam seluruh umat manusia.
 
Dalam trailer telah dirilis beberapa waktu lalu, The Divergent Series: Allegiant berfokus pada Tris (Shailene Woodley) dan teman-temannya saat mereka memulai petualangan baru yang tak terbayangkan ketika berada di luar dinding.
 
 
 
 
Trailer dibuka dengan Tris, Four (Theo James), Caleb (Ansel Elgort) dan Peter (Miles Teller) berjalan melalui hutan sebelum mereka memanjat dinding.
 
"Ketika saya pertama kali tahu aku Divergent, saya tidak pernah berpikir itu akan datang ke ini. Aku tidak pernah bisa membayangkan bahwa aku akan berdiri di sini," kata Tris sambil berdiri di atas dinding.
 
Di luar dinding, ada kilasan teknologi kosmik yang menggunakan tim untuk menyelesaikan misi mereka. Petualangan sesungguhnya dimulai ketika mereka menemukan kebenaran baru yang mengejutkan yang menggantung nasib kemanusiaan dan Tris akan dipaksa untuk membuat pilihan tidak mungkin tentang keberanian, kesetiaan, pengorbanan dan cinta. (max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri