Pada Penutupan MTQ ke-X Kecamatan Lubuk Dalam, Bupati Alfedri Sampaikan Pesan Ini ke Camat

Pada Penutupan MTQ ke-X Kecamatan Lubuk Dalam, Bupati Alfedri Sampaikan Pesan Ini ke Camat

SIAK - Bupati Siak H Alfedri Msi menyampaikan pesan pada Camat Lubuk Dalam Tengku Indraputra saat penutupun Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2019 ke X Tingkat Kecamatan, di depan halaman masjid Kampung Rawamg Kao, Senin (8/4/2019) malam.

Secara langsung Bupat Siak, Alfedri dalam sambutannya mengatakan, para peserta MTQ adalah semakin baik bacaan di tingkat kampung tentu semakin bagus untuk dibawa ke tingkat kabupaten.

“Pak camat tahun lalu peringkat berapa di kabupaten, 13 pak. Yang lalu biar lah berlalu, kedepannya harus lebih baik lagi,” ucap Alfedri.

Dengan demikian, Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam berharap kedepannya kepada para peserta MTQ akan dapat meningkatkan dan mengharumkan Kecamatan Lubuk Dalam di Tingkat Kabupaten Siak berikutnya.

Selain itu, Bupati berpesan kepada Camat, peserta, pelatih, pendamping dan official untuk selalu menanamkan niat dan tekad dalam hati harus bisa menjadi yang terbaik pada MTQ ini. Selain itu juga diminta kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga nama baik kampung dan daerah, serta jalin kerja sama dan kekompakan baik sesama peserta dan lainnya.

“MTQ ini bukan hanya semata-mata sebagai event perlombaan saja, akan tetapi sebagai upaya menggalakkan syiar agama, meningkatkan kecintaan kepada AlQuran yang merupakan sebagai pedoman hidup,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri