Polsek Kuantan Hilir Dan Danramil 07/KH Gelar Apel Tiga Pilar Di Mapolsek Kuantan Hilir.

Polsek Kuantan Hilir Dan Danramil 07/KH Gelar Apel Tiga Pilar Di Mapolsek Kuantan Hilir.

TELUKKUANTAN- Dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, Polsek Kuantan Hilir dan Koramil 07/KH Gelar Apel Tiga Pilar bertempat di Halaman Mapolsek Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (25/3/2019) Pagi.

Peserta apel tiga pilar adalah Kecamatan Kuantan Hilir Dan Kuantan Hilir Seberang dalam rangka pengamanan Pemilu legislatif Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Turut hadir dalam Apel tiga pilar Polsek Kuantan Hilir AKP.Tapip Usman, Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman, Camat Kuantan Hilir Drs.Yulpides, Camat Kuantan Hilir Seberang Drs. Akhyan Armofis, Panwascam Kuantan Hilir Arta Dinata, Panwascam Kuantan Hilir Seberang Suwandi.

Ada juga hadir dari, "Tokoh Adat, Tokoh Agama, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Partai Politik, PPK Kecamatan Kuantan Hilir dan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Serta perwakilan Linmas".

Kapolsek Kuantan Hilir dalam amanatnya menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel tiga pilar, yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara apel tiga pilar.

Selanjutnya Tapip mengatakan bahwa Apel Tiga Pilar bertujuan untuk meningkatan sinergitas TNI- Polri dan seluruh lapisan masyarakat Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang.

Tapip juga mengatakan, "Dengan dilaksanakan nya Apel Tiga Pilar ini untuk mengecek sejauh manakesiapan kita untuk pengamanan Pileg dan Pilpres nanti".

Sekarang sudah memasuki masa kampanye terbuka kami harap kan kita semua bisa menjaga ketertiban dan keamanan di tempat kita masing masing, tutup Tapip.


Berita Lainnya

Index
Galeri