Menjelang Penutupan TMMD Ke 104 KODIM 0302/INHU, Pengerjaan Tugu TMMD Akan Rampung Diselesaikan.

Menjelang Penutupan TMMD Ke 104 KODIM 0302/INHU, Pengerjaan Tugu TMMD Akan Rampung Diselesaikan.
Photo Tugu TMMD 104 Dim 0302/INHU: Riaurealita.com

TELUKKUANTAN- Satgas TMMD 104 Dim 0302/INHU tidak lama lagi merampungkan Tugu TMMD 104-2019 yang berada di persimpangan Desa Siberobah Kecamatan Gunung Toar. Ahad(24/3/2019).

Membangun Tugu  merupakan bagian dari rangkaian  kegiatan TMMD 104  yang berada di beberapa desa di Kecamatan Gunung Toar.

Pasiter Kodim 0302/INHU Kapten Inf Bambang Kosasih.T saat ditemui dilapangan mengatakan,"Tugu TMMD 104 merupakan Simbol bahwa di Daerah tersebut pernah diadakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa".

Bambang  mengatakan memang setiap TNI mengadakan TMMD selalu membuat tugu, beliau juga berharap agar nantinya setelah tugu selesai dibangun agar di jaga oleh masyarakat, "karena selain menjadi simbol TMMD", tugu tersebut dapat memperindah pemandangan jalan Desa.


Madi salah  satu warga Desa Siberobah yang berada di tempat pembangunan tugu saat itu turut senang dengan adanya tugu TMMD

Karena,"selain bangunanya unik dan indah tugu itu bisa mengenang kebersaamaan saat warga Sibarobah dan bapak-bapak TNI gotong royong dalam membangun Desa Siberobah", sambung Madi, 

Ditambahkan Madi, kami berterimakasih dan mudah mudahan kegiatan TMMD dapat dilakukan tiap tahunnya, tambah Madi.


Berita Lainnya

Index
Galeri