Ketua DDII Bengkalis Ustadz Subli Bakal Sepanggung dengan Si Kembar Shella dan Shelli

Ketua DDII Bengkalis Ustadz Subli Bakal Sepanggung dengan Si Kembar Shella dan Shelli
Baliho ajakan untuk mengikuti tausiyah dan hiburan rakyat Pemkab Bengkalis di lapangan pasar jalan S

BENGKALIS – Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Bengkalis ustadz Muhammad Ashsubli juga bakal tampil bersama penyanyi kembar asal Medan (Sumatera Utara) Shella dan Shelli, Senin malam, 31 Desember 2018.

Mereka bakal sepanggung pada malam hiburan rakyat yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat malam pergantian tahun 2018 ke 2019 yang akan ditaja akan dipusatkan di lapangan pasar jalan Sultan Syarif Qasim, Kecamatan Bathin Solapan.

Bedanya, jika si kembar Shella dan Shelli akan melantunkan suara emas mereka untuk menghibur masyarakat, Ketua DDII utstadz Subli akan memberikan tausiah atau pesan-pesan yang syarat nilai-nilai keagamaan kepada mereka yang hadir.

Kepastian akan tampilnya Subli pada malam hiburan rakyat tersebut disampaikan Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Sekretariat Daerah Bengkalis H Alfakhrurzay, Senin, 24 Desember 2018.

“Ada acara tambahan tausiyah dari ustadz Subli Ketua DDII,” ujar Razy begitu Kabag Umum tersebut akrab disapa menginformasikan kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri.

Informasi adanya tambahan tausiyah dari ustadz Subli disampaikan Razy kepada Johan melalui layanan whatsapp (WA) pada pukul 10.31 WIB pagi tadi.

Selain itu, mantan Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan tersebut juga kembali menyampaikan bahwa Rita KDI dan Nadia Lida (Liga Dangdut) juga bakal tampil pada malam hiburan rakyat di Bathin Solapan tersebut.

“Ternyata Rita dan Nadia satu paket,” ujar Razy sebelum menginformasikan adanya tambahan tausiyah dari ustadz Subli Ketua LDDI, seraya meyertakan foto Rita dengan gaun merah yang dipadu dengan batik serta foto Nadia dengan gaun berwarna hijau.

Sebagaimana sudah diinformasikan sebelumnya, selain si kembar Shella dan Shelli, Rita KDI dan Nadia, dua penyanyi asal Medan juga akan mengibur masyarakat yang hadir pada acara malam hiburan rakyat tersebut.

Keduanya penyanyi asal provinsi tetangga Sumatera Utara  itu adalah Henny Darwis (juara I Dangdut Mania MNC TV) dan Suaiful Amri (penyanyi Melayu Asia).

Sedangkan artis asal Provinsi ‘Urang Awak Juo’ Sumatera Barat yang akan tampil pada malam hiburan dimulai pukul 19.30 WIB dan dikabarkan juga bakal dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin tersebut adalah Ipank.? #DISKOMINFOTIK

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri