Ledakan Pipa Gas PT. Chevron Membuat Warga setempat Ketakutan

Ledakan Pipa Gas PT. Chevron Membuat Warga setempat Ketakutan
Detik - Detik Kejadian Ledakan Pipa Gas Milik PT. Chevron.

PINGGIR  Terjadi lagi ledakan Pipa Gas milik PT. Chevron yang sempat membuat Warga sekitar dan pengendara roda dua maupun roda empat dikejutkan dengan Ledakan pipa gas secara tiba-tiba sekitar pukul 17.30 WIB, Ledakan Pipa Gas Mengakibatkan Api membesar serta menyembur memanjang ke Jalan Lintas tersebut.

Salah satu Warga Bernama Maryanto mengatakan, Saya tadi hendak melakukan perjalanan dari rumah menuju Duri ingin mengambil kiriman paket, namun saya terkejut dengan adanya Pipa Gas milik PT. Chevron tiba - tiba meledak yang tidak diketahui penyebabnya apa dan saat itu saya sangat kaget dengan semburan api yang sangat luara biasa besarnya," kata Maryanto Minggu (16/9/18) kepada Riaurealita.com.

Maryanto menambahkan, awalnya ketika Pipa gas tersebut meledak tidak ada api yang menyebur namun hanya asap putih tebal dengan kemungkinan Gas keluar dari pipa gas yang bocor tersebut, dan tidak beberapa lama setelah itu baru api menyembur besar terlihat sangat luar biasa besarnya sehingga pengedara yang melewati Jalan Lintas Duri-Pekanbaru ikut ketakutan untuk melintasi jalan yang bertepian dengan Pipa Gas milik PT. Chevron itu.

"Di sekeliling Pipa gas tersebut berdekatan dengan pembangunan jembatan Balairaja bahkan juga dengan rumah warga sehingga terlihat oleh saya bahwa seluruh warga setempat ikutan kaget semua karena adanya semburan api yang besar keluar dari Pipa Gas milik PT. Chevron tersebut, serta membuat antrian kendaraan  padat atau kemacetan, untungnya tidak ada memakan Korban Jiwa saat Ledakan Pipa Gas itu terjadi. Petugas juga sudah memasang garis pembatas namun api masih juga tetap membesar dengan suara Gas yang terus keluar," jelasnya.

Sementara saat ini dari pihak PT. Chevron setelah berita ini diterbitkan belum ada memberikan keterangan resminya atas peristiwa terjadinya atau penyebab Ledakan Pipa Gas di Balai Raja, Kecamatan Pinggir.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri