Loading...
RIAU

Nyalakan lampu pilihan kita, Jangan padamkan lentera pilihan orang lain

BENGKALIS – Bertempat di lapangan Koramil 04/Mandau di kawasan Simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, Duri, Kecamatan Mandau, Selasa siang, 4 September 2018, dilaksanakan deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Amril Mukminin dalam kesempatan itu mengajak warganya untuk mendukung seluruh tahapan pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan itu berjalan sukses.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini untuk mendukung Pileg dan Pilpres 2019 mendatang terlaksana tanpa hoax, persekusi, politisasi SARA, politik uang, serta tanpa saling hujat, dan saling menabur ujaran kebencian.

Loading...

"Mari kita nyalakan lampu aspirasi dan keinginan kita, tanpa harus mematikan lentera pilihan orang lain," ajak mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini.

Hadir dalam deklarasi yang diikuti hampir seribu peserta berbagai komponen masyarakat, seperti Partai Politik, pelajar dan tenaga pendidik, pengurus dan anggota paguyuban, organisasi kemasyarakatan pemuda dan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten/Kecamatan tersebut, diantaranya Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto.

Kemudian, Ketua MUI H Amrizal, Ketua KPU Defitri AKbar, Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR H Zainuddin Yusuf, Dandim 0303/Bengkalis yang diwakili Danramil 04 Mandau, Kapten (Inf) Y Mendrofa, serta puluhan anggota DPRD Bengkalis, khususnya Daerah Pemilihan Mandau dan Pinggir.

Di bagian lain Bupati Amril kembali menyisipkan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginyanya, kepada semua pihak atas dukungan dalam menciptakan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, khususnya di Kabupaten Bengkalis pada Rabu, 27 Juli 2018 lalu yang berlangsung sukses, demokratis, aman, damai dan menyejukkan.

Ucapan terima kasih itu disampaikannya kepada Komisi Pemilihan Umum, Panwaslu, anggota Polri dan TNI, partai politik, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers, serta seluruh masyarakat. #DISKOMINFOTIK



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video