Ini Pemenang Lomba Menghias Bangunan Tepi Laut Selatpanjang

Ini Pemenang Lomba Menghias Bangunan Tepi Laut Selatpanjang

SELATPANJANG - Tepat pada Rabu 29 Agustus 2018 waktu lalu, Tim penilaian telah mengumumkan pemenang lomba menghias bangunan tepi laut Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Lomba tersebut berlangsung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia (RI) ke - 73 tahun 2018, yang diadakan di tingkat Kecamatan Tebing Tinggi.

Adapun pemenang lomba yakni:
Juara I  : Winata Jaya / Edi (Jalan A. Yani) 
Juara II  : Toko Lestari (Jalan Suak Nipah, Sei Juling) 
Juara III  : Usaha Jaya Keramik / Atin

Untuk pemenang harapan:
Harapan I : Koperasi Angkatan Laut (Sei Juling) 
Harapan II : Kedai Kopi Segar
Harapan III : Kedai Kopi Kelana (Jalan Tebing Tinggi) 

Kepada Riaurealita.com, Danposal melalui Serka Adi Supriadi mengatakan bahwa pengumuman pemenang lomba tersebuy sudah di umumkan pada Rabu 29 Agustus 2018 yang berlangsung di halaman Kantor Camat Tebing Tinggi Jalan Rumbia Selatpanjang. 

"Sudah kita Umumkan Pemenang Lomba menghias Bangunan tepi laut Selatpanjang," ucap Serka Adi, pada Senin (03/09/2018) melalui pesan WhatsApp.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah jauh-jauh hari melakukan penilaian lomba pengecatan/menghias rumah dipesisir laut Selatpanjang, bersama tim yang tergabung. 

"Tim gabungan dari Angkatan Laut, Koramil, Polres Airud pak suradi, vertikal dari Camat, dua Lurah yang ada di Selatpanjang, dan dari pihak Dinas Lingkungan Hidup," terangnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri