Tertahan 7 Jam Lebih di Gerbang Bandara SSK II, Neno Warisman Dipaksa Tinggalkan Pekanbaru

Tertahan 7 Jam Lebih di Gerbang Bandara SSK II, Neno Warisman Dipaksa Tinggalkan Pekanbaru

PEKANBARU - Deklarator gerakan #2019gantipresiden, Neno Warisman akhirnya dipaksa untuk meninggalkan Kota Pekanbaru, Riau dan take off pada pukul 22.15 WIB menuju Jakarta.

Hal itu pun diakui Lucky Hadi selaku Panitia Deklarasi #2019gantipresiden di Riau saat dikonfirmasi melalui selularnya, Sabtu (25/8/2018) malam. "Iya, (Neno Warisman) sudah kembali ke Jakarta," jawabnya seperti dilansir Goriau.com.

Tidak hanya itu, dikalangan awak media juga sudah tersebar video dari Neno Warisman yang terlihat ia sudah berjalan di gate bandara SSK II Pekanbaru menuju pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT297.

"Saya sempat salat dulu dua rakaat sebelum akhirnya dipulangkan," singkat Bunda Neno (sapaan akrabnya) dalam video singkat berdurasi 55 detik itu.

Namun, meski kabar pemulangan Neno Warisman sudah tersebar, sejumlah massa dari LMR, LAM dan berbagai elemen yang mendukung deklarasi #2019gantipresiden masih bertahan di pintu keluar bandara SSK II Pekanbaru.

"Sebagian yang sudah mengetahui kepulangan Neno ke Jakarta, mulai mundur sambil berteriak, 'Polisi penipu, polisi penipu'," tuturnya.

Menurut salah satu peserta aksi, Neno Warisman dipaksa polisi dengan alasan mau diatar ke hotel. Namun ternyata Polisi justru membawanya ke Bandara.


Berita Lainnya

Index
Galeri