Empat Jamaah Haji Riau Meninggal di Tanah Suci, Berikut Nama dan Asalnya

Empat Jamaah Haji Riau Meninggal di Tanah Suci, Berikut Nama dan Asalnya

PEKANBARU - Menurut data dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau hingga Jumat (24/8) ada empat Jemaah haji asal Provinsi Riau yang meninggal di tanah suci. Empat Jemaah Haji ini meninggal karena sakit dan bahkan sebagian sempat dirawat di RS setempat.

"Sampai saat ini ada empat Jemaah haji asal Riau yang meninggal. Semuanya udah dimakamkan di Arab Saudi. Semuanya meninggal karena memang ada riwayat penyakit dari tanah air," ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau Ahmad Supardi Hasibuan kepada Tribun Jumat (24/8/2018).

Empat Jemaah haji yang meninggal tersebut Nizar Muhammad Syam Balikun jemaah asal Kuansing berusia 55 tahun meninggal pada 12 Agustus 2018.

Kemudian Nuhayati Arban Abdullah berusia 59 tahun dan meninggal saat perjalanan di Musdalifah 21 Agustus 2018 berasal dari Inhil.

Selanjutnya Supeni bin Yahkun Barnawi berusia 69 tahun dan meninggal pada 22 Agustus 2018 juga karena menderita sakit berasal dari Bengkalis.

Dan terakhir Zainab binti Abdus Samad meninggal di RS Mina pada 22 Agustus 2018 berasal dari Indragiri Hulu berusia 62 tahun.

"Usia yang meninggal ini rata-rata diatas 55 tahun, dan memang sudah punya riwayat penyakit sejak berangkat dari tanah air," jelas Ahmad Supardi Hasibuan.


Berita Lainnya

Index
Galeri