Musibah Banjir dan Longsor di Pangkalan, Sumbar

Plt Gubri Khawatir Harga Kebutuhan Pokok di Riau Naik

Plt Gubri Khawatir Harga Kebutuhan Pokok di Riau Naik
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau turut prihatin atas musibah banjir dan longsor di Pangkalan, Sumatera Barat (Sumbar). Pemprov Riau juga khawatir putusnya akses jalan membuat harga kebutuhan pokok menjadi naik.
 
Maklum saja, selama ini sebagian besar kebutuhan bahan pokok di Riau disuplai dari Provinsi Sumbar tersebut. Mulai dari kebutuhan pangan seperti beras, sayur dan cabai.
 
 
Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman seperti dilansir dari laman Media Center Riau, Senin (8/2/2016). "Memang yang berdampak segera akibat kejadian ini adalah masalah harga pangan dan sayuran seperti cabai dan bera," ujar Plt Gubri.
 
 
Orang nomor satu di Riau itu berharap para pedagang tidak langsung menaikkan harga kebutuhan pokok pasca musibah banjir dan longsor ini."Ini kan sifatnya sementara, ini harapan kita, karena masyarakat kita pandai-pandai la mengatur pengeluaran yang seperti ini," jelasnya.
 
Pria yang akrab disapa Andi ini berharap banjir di Jalan lintas Sumbar-Riau segera surut dan jalan yang tertimbun longsor segera dibenahi. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri