Kasad Jenderal TNI Mulyono Kunker 8 Agustus Mendatang Ke Duri Mandau

Kasad Jenderal TNI Mulyono Kunker 8 Agustus Mendatang Ke Duri Mandau

DURI - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Kamis, 8 Agustus 2018 mendatang, akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Timmy Prasetya Harmianto, kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI AD tersebut dalam rangka menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membanggun Desa (TMMD) ke-102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

“Penutupan TMMD ke-102 oleh Kasad akan dipusatkan di Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri,” jelas Timmy di Duri, Kamis, 2 Agustus 2018.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura menjelaskan, sekitar 5.000 pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/Sederajat di Mandau dan sekitarnya, akan ambil bagian untuk menyambut kedatangan Jenderal Bintang 4 kelahiran 12 Januari 1961 asal Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah tersebut.

“Kita sudah siapkan 4.644 pelajar untuk menyambut kedatangan Kasad saat penutupan TMMD ke-102,” jelas Edi Sakura yang dibenarkan  Ketua Koordinator Wilayah (Koorwil)Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Nasrizal.

Ditambahkan Edi Sakura, seraya mengibarkan bendera Merah Putih, para pelajar tersebut nantinya akan berdiri di kiri dan kanan jalan yang akan dilintasi Kasad dan rombongan saat menuju lokasi penutupan TMMD ke-102 di Stadion Mini Pokok Jengkol.

Menurut jadwal, Kasad akan tiba di Duri dari Pekanbaru dengan menggunakan helikopter sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan penutupan TMMD ke-102 diagendakan dimulai pukul 09.30 WIB.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, akan ada 4 orang Jenderal Bintang 2 dan 2 orang Jenderal Bintang 1 yang akan mendampingi Jenderal Mulyono dalam lawatan ke Duri yang berlangsung sekitar 3-3,5 jam tersebut.

4 Jenderal Bintang 2 dimasud adalah Aslog Kasad,  Mayjen TNI Jani Iswanto; Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi; Asrena Kasad, Mayjen TNI Dominicus Agus Riyanto serta Pandam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo.

Sementara untuk Jenderal Bintang 1 adalah Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya dan Danrem 031/Wirabima yang juga mantan Dandim 0303/Bengkalis, Brigjen TNI Sonny Aprianto. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri