Ronaldinho Ungkap Neymar Bakal Ikut Guardiola ke City

Ronaldinho Ungkap Neymar Bakal Ikut Guardiola ke City
Ronaldinho dan Neymar Jr
BRASIL - Legenda tim nasional Brasil, Ronaldinho, memiliki firasat bahwa juniornya, Neymar, akan mengikuti jejak Pep Guardiola untuk berlabuh di Manchester City pada musim 2016-2017.
 
Neymar, merupakan salah satu pesepak bola yang paling diminati di dunia. Manchester City diprediksi tidak akan kesulitan menebus klausul pembelian dia dari Barcelona dengan banderol 145 juta poundsterling (Rp2,8 triliun).
 
Ronaldinho, yang meraih Balllon d'Or 2005 kala membela Blaugrana, percaya City siap mengajukan tawaran untuk meminang Neymar, yang baru-baru ini mengungkapkan senang bermain di bawah asuhan Guardiola.
 
"Neymar telah menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Pep," kata Ronaldinho dalam laman The Mirror seperti dilansir Juara.net, Jumat (5/2/2016).
 
"Itu adalah pernyataan besar dan kebanyakan orang sudah mengetahui bahwa Pep akan bergabung dengan Manchester City pada musim panas," ucapnya lagi.
 
Pemenang Piala Dunia 2002 ini menambahkan, "Kita tahu City mempunyai kekuatan yang tidak dimiliki klub lain di Eropa dalam membayar upah."
 
Ayah Neymar sempat mengaku dalam kasus pengadilan pekan lalu bahwa klub top Inggris telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan anaknya di bursa transfer Januari. Klub tersebut diyakini adalah Manchester United. (max/jrn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri