Kontrak Belum Habis, Antonio Conte Sudah Didepak dari Chelsea

Kontrak Belum Habis, Antonio Conte Sudah Didepak dari Chelsea

JAKARTA - Melalui situs resminya, Chelsea telah memutuskan untuk mendepak Antonio Conte sebagai pelatih, Jumat (13/7/2018). Dipecatnya Conte ini seiring keinginan The Blues untuk mendatangkan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Sebelumnya, beberapa pemain yang sempat dilatih Conte di Chelsea seperti John Terry dan Cesc Fabregas telah mengirimkan pesan perpisahan kepada pelatih asal Italia tersebut.

Conte sebenarnya masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019. Bersama Chelsea, Conte pun telah berhasil memenangkan satu trofi Liga Inggris dan satu trofi FA Cup.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph dan Sky, Chelsea diharuskan membayar sembilan juta pounds atau setara 171 miliar rupiah sebagai kompensasi dari pemecatan Conte.

Pemecatan Conte ini tidak lepas dari performa buruk Chelseapada musim 2017-2018. The Blues terlempar dari empat besar sehingga tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan.

"Kami berharap Antonio dapat meraih kesusksesan dalam kariernya di masa depan," tulis pihak klub untuk ucapan perpisahan kepada pelatih 48 tahun tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri