Hobi Modifikasi Mobil? Yuk Gabung di Creative Auto Modified

Hobi Modifikasi Mobil? Yuk Gabung di Creative Auto Modified
Ilustrasi
PEKANBARU - Anda hobi memodifikasi mobil dan menginginkan mobil anda berubah bentuk jadi lebih keren dan unik? Yuk datang dan gabung ke Creative Auto Modified yang berada di Jalan Pemuda Nomor 68 Pekanbaru.
 
Owner Creative Auto Modified, Harpit mengatakan, bengkelnya merupakan tempat berkumpulnya para komunitas mobil yang suka modifikasi. Satu diantaranya adalah Unique Communita. Para penggemar modifikasi tersebut merubah bentuk kendaraan roda empatnya mulai dari eksterior hingga interior.
 
"Yang paling sering kumpul di bengkel saya, Unique Communita. Mereka paling suka memodifikasi mobil kepunyaan menjadi bentuk yang unik dan gagah. Tanpa segan-segan, Mereka meminta saya merubah bentuk asli mobilnya, mulai dari body hingga onderdil dan aksesoris interior kendaraan. Seperti cat menjadi body kit, air suspensi, knalpot dan lainnya," ujarnya seperti dilansir Tribun Pekanbaru, Kamis (4/2/2016).
 
Dilanjutkannya, ada beberapa kategori style dalam memodifikasi mobil tersebut. Diantaranya adalah elegan style, vip style dan racing style.
 
"Rata-rata mobil yang dimodifikasi di tempat saya itu adalah sedan. Namun mobil jenis lain juga ada, seperti MPV, sport dan lainnya," sambungnya.
 
Harpit mengatakan, pihaknya menjamin bisa merubah mobil biasa menjadi mobil unik, antik hingga elegan. Sebab peralatan yang digunakan sangat lengkap.
Para pencinta modifikasi mobil pun suka dengan hasil kerjanya.
 
"Saya memang hobi modifikasi mobil. Berkat dukungan kawan-kawan sesama penyuka modifikasi mobil, akhirnya Saya diminta buka bengkel, ternyata Mereka puas dengan hasilnya," tutupnya. (max/tp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri