PT. SSP gelar Berbuka Bersama dan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim

PT. SSP gelar Berbuka Bersama dan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim
Foto Bersama.

PINGGIR – PT. Semunai Sawit Perkasa (SSP) menggelar buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada Anak Yatim beserta Kaum Dhuafa yang ada disekitar perusahaan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Senin (11/6/18).

Dalam Acara Buka bersama dan berbagai santunan PT. SSP ini mengusung Tema ‘Meningkatkan kebersamaan kepedulian sosial dan Silaturahmi merupakan wujud syukur terhadap Allah Subhana wa'atala’ dalam acara ini juga dihadiri oleh Camat Pinggir H. Toharrudin,SH, Kepala Desa Semunai Umar B, Tokoh Masyarakat Al-Azmi, Tokoh Pemuda Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin beserta masyarakat yang ada di sekitar perusahaan yang bergerak dibidang sawit ini.

Yulidar perwakilan management PT. SSP mengatakan Dalam berbagi santunan kepada Anak Yatim beserta Kaum Dhuafa disekitar perusahaan kami ini merupakan dalam bentuk bantuan dari perusahaan untuk meringankan beban masyarakat yang ada di Desa Semunai walaupun tidak seberapa,” kata Yulidar perwakilan Management Perusahaan PT. SSP.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh management PT. SSP ini dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa dan Anak Yatim yang ada disekitar perusahaan kita ini dan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan semoga segala amal ibadah kita selama Bulan Suci Ramadhan ini dapat diterima oleh Allah Subhana wa'atala,” terangnya.

Kepala Desa Semunai Umar B mengatakan Kami atas nama Pemerintah Desa Semunai mengucapkan terimakasih kepada PT. SSP yang telah peduli terhadap Kaum dhuafa dan anak yatim yang ada disekitar kita ini dan semoga Tahun depan bisa ditingkatkan lagi dari Tahun Sekarang,” ujarnya.

“Kami juga meminta kepada pihak Management Perusahaan PT. SSP kalau seandainya tidak ada lagi penerimaan karyawan disini kami mohon beri surat resmi kepada kami karena masyarakat banyak yang menanyakan hal ini kepada kami Pemerintah Desa Semunai,” jelasnya.

Umar menambahkan, Kami juga meminta kalau ada masyarakat yang ada disekitar Desa Semunai yang meminta bekerja disini mohon dibantu sesuai dengan kemampuan mereka sesuai apa yang sudah kita bicarakan.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Semunai sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada management PT. SSP yang telah membantu meringankan beban Masyarakat terutama pada kaum dhuafa dan Anak Yatim yang ada disekitar Desa Semunai ini,” tuturnya.

Sementara itu Camat Pinggir H. Toharrudin,SH mengatakan Kami atas Nama Pemerintah Kecamatan Pinggir mengucapkan terimakasih banyak kepada PT. SSP yang telah sangat peduli bagi masyarakat yang ada di Desa Semunai

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Pinggir agar memberikan kenyamanan beserta tentram kepada Perusahaan yang ada di Kecamatan yang kita cintai ini.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri