PT. MASS Balai Raja gelar Berbuka Bersama dan Memberikan Santunan

PT. MASS Balai Raja gelar Berbuka Bersama dan Memberikan Santunan

PINGGIR – Perusahaan yang sangat peduli dengan lingkungan disekitarnya tentu banyak disayangi oleh masyarakat setempat seperti sering memperhatikan lingkungan dan peka terhadap masyarakat yang sering berbagi santunan dengan Kaum Dhuafa serta anak yatim.

Setiap Tahun PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) menggelar Buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada disekitar perusahaan yang bergerak dibidang sawit ini.

Tahun ini PT. MASS memberikan sebanyak 90 Orang anak Yatim Tahun sebelumnya sebanyak 75 orang dan Kaum Dhuafa Tahun ini sebanyak 480 orang Tahun sebelumnya sebanyak 393 Orang.

Mewakili Manajemen Zulkifli mengatakan Alhamdulillah pada Tahun PT. MASS dapat menggelar Buka bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat yang ada disekitar perusahaan kita ini dan kita juga dapat berbagi santunan kepada Anak Yatim serta kaum dhuafa yang ada di sekitar,” kata Zulkifli Sabtu (9/7/18).

“Pada Tahun ini PT. MASS meningkatkan jumlah berbagi santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa mudah-mudahan Tahun depan kita dapat meningkatkan kembali jumlah penerima santunan ini, Program ini sudah ke 8 kali nya berjalan semoga Tahun depan kita dapat meningkatkan dari Tahun ini,” jelasnya.

Sementara itu Camat Pinggir H. Toharrudin,SH mengatakan Kita sangat bersyukur dengan adanya PT. MASS di Kecamatan Pinggir yang sangat memperhatikan lingkungan masyarakat dan mau berbagi santunan kepada Anak Yatim serta kaum dhuafa yang ada disekitar perusahaan yang bergerak dibidang sawit ini,” ujarnya.

“Memang hampir seluruh Perusahaan yang bergerak dibidang Kelapa Sawit di Kecamatan Pinggir sangat memperhatikan lingkungan masyarakat yang ada disekitarnya semoga Tahun depan Perusahaan yang ada ada di Kecamatan Pinggir bisa meningkatkan program yang sangat mulia ini,” tandasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri