Bebas, Tessy Srimulat Didaulat Jadi Duta Anti Narkoba

Bebas, Tessy Srimulat Didaulat Jadi Duta Anti Narkoba
Kabul Basuki atau lebih dikenal dengan nama Tessy Srimulat.
JAKARTA - Komedian Tessy Srimulat didapuk Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjadi duta anti narkoba. Atas kepercayaan itu Tessy ingin mengajak anak muda untuk menjauhkan diri dari narkoba. Di samping sebagai pengingat agar tidak lagi terjerumus ke lingkaran barang haram tersebut.
 
"Saya akan berbuat semaksimal mungkin, cara menghindari saya ingat sengsaranya. Saya ingin kasih tahu ke anak muda yang belum pernah kenal narkoba, jangan sampai terjerumus," ujar Tessy di kawasan Ancol, Jakarta Utara seperti dilansir Bintang.com, Rabu (3/2/2016).
 
Diketahui, pemilik nama asli Kabul Basuki itu sempat dicokok Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Kamis 23 Oktober 2014 lalu di kawasan Bekasi Utara. Kini Tessy sudah menghirup udara bebas sejak akhir 2015 lalu.
 
Tessy berharap, pengalaman kelamnya terjerumus ke lingkar narkoba dapat menjadi pelajaran bagi semua orang. Dia memastikan, tak ada untungnya mencicipi narkoba. Yang ada hanya merugikan diri sendiri dan orang di sekitar.
 
"Saya cerita apa yang saya alami bukan kerena disuruh. Janganlah, saya ingat sengsaranya. Enggak ada enaknya, malah merugikan semua terutama keluarga," pungkas Tessy Srimulat. (max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri