RIAU

Forum Anak Kecamatan Pinggir (FAN-GIR) Turut Meramaikan Acara Tarhib Ramadhan

PINGGIR – Forum Anak Kecamatan Pinggir (FAN-GIR) turut meramaikan acara Tarhib Ramadhan yang dilaksanakan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) An-Na'im Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Ahad lalu di Taman Seroja, Kecamatan Bathin Solapan.

Tarhib Ramadhan tersebut dihadiri kurang lebih 70 peserta dan dibuka Kepala MDTA An-Na'im, Ismail dilanjutkan tausyiah serta doa bersama yang dipimpin ustadz Abu Bakir.

"Kami mendapat undangan untuk ikut berkontribusi dalam acara Tarhib Ramadhan MDTA An-Na'im, Alhamdulillah kami bisa ikut meramaikan dengan mengisi kegiatan Fun Game di acara tersebut," ungkap Ketua FAN-GIR, Rahmatuzzahrah.

Rahmatuzzahrah mengaku senang dan bangga, dipercaya mengisi kegiatan Fun Game dalam acara tersebut. 

"Kami memainkan beberapa permainan yang kami beri nama sesuai dengan 4 hak dasar anak yaitu, permainan estafet air yang kami beri nama hak hidup, permainan  pipet karet yg kami beri nama tumbuh kembang, permainan estafet kardus yang kami beri nama perlindungan dan permainan kaki gajah yang kami beri nama pertisipasi," paparnya.

Setelah Fun Game, kegiatan dilanjutkan dengan senam Three Ends, diakhiri makan siang bersama.

 "Alhamdulillah, anak-anak MDTA An-Na'im sangat terhibur dengan permainan yg kami sajikan, sehingga membuat kami merasa puas dengan kebahagiaaan mereka," pungkasnya penuh syukur#DISKOMINFOTIK



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : redaksi@riaurealita.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video