RIAU

Amril : Ajak seluruh masyarakat yang ada di Mandau bersatu padu dukung Paslon Nomor 4

Amril Mukminin,SE.MM.

MANDAU – Saat menghadiri acara Wayang semalam suntuk tadi malam bertempat Jl. Karang Anyer Duri Ketua Dewan Penasehat DPD II Golkar Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga ketertiban selama pergelaran Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta jangan terpancing dengan hal yang membuat kita terpecah belah.

“Kami menghimbau kepada seluruh yang ada Kecamatan Mandau agar menjaga ketertiban dan situasi yang kondusif selama pergelaran Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 serta jangan terpancing dengan hal yang membuat kita terpecah belah,” ungkap Ketua Dewan Penasehat DPD II Golkar Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM saat menghadiri acara Wayang semalam suntuk tadi malam.

Amril Mukminin menambahkan, Kami juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya agar bersatu padu menyatukan sikap untuk mendukung Paslon Nomor urut 4 yaitu Bapak Andi Rachman dan Suyatno sebagai Gubernur Riau beserta Wakil Gubernur Riau kedepannya, karena kenapa Bapak Andi Rachman ini kami melihat tidak mau menyinggung pasangan calon lainnya malah beliau diserang dengan beberapa isu yang tidak benar dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Dan jangan ada percaya dengan berbagai janji manis yang sudah dilontarkan calon yang lainnya kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau, terutama tentang Pemekaran menjadi Kabupaten maupun Kotamadya karena sesudah kami menjabat selama 3 bulan kemarin pemekaran Kecamatan Mandau sudah kami tandatangani jadi jangan mau dibohongi lagi,” terangnya.

Dijelaskan Amril, Terkhususnya Bapak Suyatno yang merupakan Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 4 adalah asli Putra Terbaik dari Kabupaten Bengkalis serta merupakan keturunan 'JAMU', Jamu itu apa Jamu itu adalah keturunan dari Jawa dan Melayu. Ada juga pantun yang mengatakan 'Kalau ada pelita mengapa pakai lilin, kalau ada orang kita mengapa pilih yang lain'.

“Untuk itu mari kita senantiasa mendukung gerakan Perubahan kearah yang lebih baik untuk negeri yang besar Provinsi Riau dengan tidak menjadi warga yang tidak mau menggunakan hak pilihnya, Mari kita tentukan pilihan Figur seorang Pemimpin yang tepat untuk Negeri Lancang Kuning yang tercinta ini kepada Bapak Andi Rachman yang berpasangan dengan Bapak Suyatno pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang,” tandasnya.*1



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : redaksi@riaurealita.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video